Minggu, 11 Januari 2015

Antutu Benchmark v5.6 Apk



Download Antutu Benchmark Apk Terbaru Gratis - Update versi terbaru dari aplikasi yang berguna untuk menguji coba (testing) performa ponsel android, antutu benchmark 5.6 for android.

Antutu Benchmark merupakan tools / alat gratis yang berguna untuk menguji performa dari pada perangkat smartphone dan juga tablet Android.

Dengan aplikasi ini, kita dapat menguji dan melihat seberapa kuat kah performa dari ponsel atau tablet android yang kita miliki. Pengujian menggunakan aplikasi antutu benchmark ini meliputi,User ExperienceRAMCPU2D dan 3D grafikdatabase IO dan lain-lain.

Antutu Benchmark adalah alat bantu yang sangat berguna untuk memeriksa kinerja suatu perangkat. Makanya, saya rekomendasikan kepada anda semua untuk mencoba aplikasi antutu benchmark apk ini supaya kita menjadi tahu seberapa kuat performa dari ponsel android yang kita miliki sekarang ini.

Fitur antutu benchmark:
  • Pengalaman Pengguna (UX) – Memberi tahu pengguna kesan langsung terhadap performa perangkat melalui detail angka.
  • Prosesor Tes – Memberi tahu tiap pengguna seberapa hebatnya prosesor yang mereka miliki melalui detail angka yang sebenarnya.
  • RAM Tes – Menggambarkan kemampuan proses yang sebenarnya dari RAM yang perangkat Android telah anda tawarkan.
  • Grafis Tes – Membantu pengguna untuk mengetahui peforma grafis yang sebenarnya, mendalam untuk semua efek 3D, permainan, dan pemutaran video.
  • I/O Tes – Memberikan kepada pengguna skor langsung yang menggambarkan kenyataan performa masukan/keluaran (I/O) yang diizinkan oleh sistem.

Screenshot:



Yang baru di v5.6:
  1. Ditambahkan tes 64-bit untuk Android 64-bit.
  2. Dukungan navigasi dan status bar transparan (hanya untuk Android 4.4 keatas).
  3. Dukungan mengidentifikasi NVIDIA Denver.
  4. Perbaikan crash test 2D pada perangkat ZenFone.
  5. Perbaikan beberapa bug dan crash.

Tertarik untuk menguji seberapa kuat performa ponsel android-mu menggunakan aplikasi antutu benchmark apk terbaru ini? Download aplikasinya sekarang juga.

  File Size : 35 MB


Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 TRIK GAME.